Senin, 22 Desember 2008

Regenerasi Yang gagal

Kadang cita cita tidak diikuti oleh perbaikan yang baik akan menghasilkan sesuatu hal yang nol besar, generasi baru yang diharapkan dapat meningkatkan nilai jual ternyata malah mulai berguguran satu satu. Hal yang menurut saya sangat wajar ketika dibandingkan dengan ekspektasi yang diharapkan oleh generasi tersebut. Mereka mengharapkan hak yang menurutnya memang layak di dapatkan seperti salary. Kesalahan pihak manajemen perusahaan adalah selalu berpikir bahwa jika seseorang pergi bisa diganti dengan yang baru. Bull shit that not so simple, please think little carefully : " Not every person can replace , new person not always more better than before " . I hope everybody can understand .

5 komentar:

Haris Budiman mengatakan...

yes, i understand, dikira teh regenerasi timnas Indonesia, ternyata regenerasi itu toh?

Unknown mengatakan...

mumpung masih muda mas, cari pengalaman sebanyak2nya, heuheuhuee...cari gaji segede2nya...demi masa depan cerah nan gemilang, hehehhehheheheee

Haris Budiman mengatakan...

ada yg mbela nieh.. siapanya sih?

Anonim mengatakan...

saya ngerti maksudnya... :)
bukan maksud membela..kadang itu merupakan hak dari yang punya keinginan. tidak menutup kemungkinan, saya akan melakukan hal yg sama. tapi entah kapan wekekek..
seperti kata mas ikhsan.. ke BI :D amin..amin.. :p
tinggal diambil jalan tengahnya. bagaimana caranya supaya fifty-fifty.. call a friend juga boleh... :D
*absurd mode : on*
Diambil jalan tengahnya, bagaimana caranya.. pokoknya handovernya harus bener2 sukses. dan tidak meninggalkan tanggungan. Karena kasihan juga yg ditinggalkan.
*absurd mode : off*

Anonim mengatakan...

ada pe'er dari aku mas...
hehehe http://hude.wordpress.com/2008/12/30/kok-dapet-peer/
heheh... biar pikirannya teralihkan :D hehehe