Rabu, 17 Desember 2008

Trip to Green Canyon & Pangandaran ( Part II )


Part Green Canyon : 14.10 : 17/5/2007
Sampai juga di Green Canyon, setelah lama diperjalanan . Kita akhirnya sampai juga di lokasi penyebrangan menuju Green Canyon . Parkir kendaraan kita di tempat yang telah disediakan terus bareng bareng membeli tiket penyebrangan untuk menyewa perahu.
Nyebrang sedikit dari tempat parkir kita sampai di loket penyebrangan, harga per personnya gw sedikit lupa soalnya udah lama juga nih acara cuman lupa mau dimasukin ke blog :). Setelah membayar kita menunggu perahu yang akan membawa kita menuju green canyon , satu perahu itu kalo engga salah maximum 4 passangers, karena jumlah kita tujuh orang jadi deh kita pesen dua perahu. satu perahu isinya : riki, teguh, asep, treffi sedangkan yang satu lagi aku, wanto dan Iq. Lokasi penjemputan perahu menuju Green Canyon :

Sepanjang perjalanan kita melihat air berwarna hijau lumt, mungkin ini yang menyebabkan daerah wisata ini dinamakan green canyon. selama perjalanan aku tidak bisa menikmati perjalanan menggunakan perahu ini karena jujur aku sedikit phobia jika liar air yang dalam secara gw engga bisa berenang ha..ha..ha..., pemandangan selama perjalanan menuju green canyon sedikit berbeda ada nuansa hutan , sawah , goa wuihhh seru.

nih gambar perahunya :
buy the way, gw baru inget ternyata waktu naik perahu untuk ke green canyon engga dikasih palmpung coba . kalo gw sadar gw pasti udah engga mau ikut tuh.







Yang pasti sebelum kita pulang dari sana kita foto foto dulu donk buat dokumentasi . sebenarnya kita bisa tuh berenang renag dibelakang soalnya sik banget tuh airnya jernih udah gitu ada air mancur dari atas dan riak riak air . rasanya pingin lama berendam disana , sayangnya semu engga ada yang bawa baju renang . maybe another time
sebelum pulang kita juga sempat istirahat dulu untuk makan dan istirahat sejenak di kedai dekat tempat kita parkir. sambil beli asesoris buat orang di jakarta. yup selanjutnya kita persiapan trip menuju pangandaran beach .......... to be continue

0 komentar: